Restoran Ini Menyajikan Cokelat Star Wars

restoran-ini-menyajikan-cokelat-star-wars

HarianDepok.com – Berita Unik – Sebelum rilis sekuel ke-7 Star Wars di bulan Desember, banyak penggemarnya yang membuat hal-hal unik untuk menyambutnya. Sebut saja seniman patung pasir di Jepang yang memamerkan patung bertema Star Wars. Sebuah restoran di California menyambut munculnya film terbaru ini dengan membuat cokelat dengan bentuk karakter atau benda di Star Wars.

Dilansir dari Time, restoran yang bernama Faith and Flower ini menampilkan cokelat dengan berbagai macam bentuk yang terinspirasi dari Star Wars seperti pesawat Millennium Falcon, Darth Vader, Death Star, dan berbagai hal lainnya. Inspirasi membuat cokelat ini muncul ketika Josh Graves, chef di restoran ini melihat mainan berbentuk Millennium Falcon. Sejak itulah dia mencoba membuat cokelat dalam berbagai bentuk ini.

Menu itu merupakan menu rahasia yang tidak ditampilkan di daftar menu Faith & Flower. Hanya beberapa orang saja yang akan diberikan menu ini. Graves memerintahkan para pelayan agar hanya menawarkan menu ini jika seseorang tersebut tampak seperti penggemar Star Wars. Setidaknya sebelum filmnya benar-benar dirilis, penggemar Star Wars dapat bertemu Millennium Falcon terlebih dahulu melalui cokelat ini.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer