Korban Miras Oplosan di Depok Menjadi 3 Orang

Korban Miras Oplosan di Depok Menjadi 3 Orang

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Para keluarga korban yang tewas saat menenggak minuman keras oplosan, membuat surat pernyataan bahwa dari pihaknya tidak akan menuntut siapa pun atas insiden tersebut. Meski pun, polisi akan terus melakukan penelitian dan pengembangan lebih lanjut,

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Rikwanto, mengatakan keluarga korban telah mengeluarkan pernyataan untuk tidak menuntut siapa-siapa

“Ada bukti berbentuk surat pernyataan dari keluarga korban yang meninggal, bahwa tidak akan menuntut apa-apa atas insiden tersebut,” kata Rikwanto, Kamis (31/7).

Rikwanto juga mengatakan, polisi harus mengambil langkah-langkah untuk memeriksa tempat terjadinya masalah yang berkaitan dengan kasus tersebut.

“Kami sudah datangi rumah sakit dan rumah korban, tapi kami tidak menemukan apa-apa,” ungkapnya.

Ia membuat kebijakan akan terus melakukan penelitian lebih lanjut dan pengembangan dalam kasus ini.

“Penyidik ??telah mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi, Kami akan melakukan penyidikan dan pengembangan kasus,” ujarnya

Sebelumnya diberitakan, korban Miras oplosan yang ada di Palsigunung, Cimanggis, Depok kemarin adalah Fadli alias Aboh (36thn) dan Abdul Aziz (21thn) warga Palsigunung RT 04 RW 03, Cimanggis, Depok.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh tim, korban bernama Rahwadi Alias ??Buyung (28thn) warga RT 10 RW 03 Palsigunung, Cimanggis, Depok, yang sebelumnya dikabarkan dalam kondisi kritis akhirnya meninggal di rumah sakit Tugu Ibu, Depok.

Sehingga jumlah korban tewas akibat Miras oplosan ini menjadi 3 orang.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)