Ingin Jarah BBM Maling Di Australia Malah Menyedot Isi Tanki WC

ingin-jarah-bbm-maling-di-australia-malah-menyedot-isi-tanki-wc

HarianDepok.com – Berita Unik – Sekelompok perampok bodoh ketiban sial saat melancarkan aksinya. Para penjahat di Australia ini mengira sedang menjarah bensin dari sebuah bus pariwisata yang parkir di pinggir jalan. Tidak disangka, yang mereka sedot justru tanki berisi tinja manusia.

Perampokan kocak itu terjadi di Kota Leverton, sebelah barat Australia, pekan lalu. Beberapa pelaku berusaha menyedot isi tanki menggunakan selang yang langsung terhubung ke mulut. Rupanya mereka salah memasang selang ke katup yang terhubung dengan isi WC bus itu.

Alhasil, cairan yang terisap membuat para pelaku segera menyesal punya ide merampok truk. Dari olah TKP, terlihat para pelaku terburu-buru kabur dari samping bus beberapa detik setelah cairan itu mereka sedot.

“Kita bisa menyimpulkan bila mereka sangat tergesa-gesa merencanakan aksinya. Dan pasti rasanya sangat pahit saat cairan sedot WC tersebut masuk ke dalam mulut mereka,” kata juru bicara polisi setempat, Sersan Heath Soutar, seperti dikutip dari laman Elite Readers, Kamis (28/1).

Karena upaya penjarahan truk ini gagal total, dan isinya tidak bernilai ekonomi tinggi, Kepolisian setempat belum memproses lebih lanjut para pelaku. “Kami tentu tetap memburu para pelaku, namun kepolisian tidak memiliki minat sedikitpun mendapatkan kembali cairan yang sudah dicuri,” kata Soutar sembari berkelakar.

Kisah kebodohan perampok ini menyebar di jejaring Facebook, membuat netizen Negeri Kanguru itu terpingkal-pingkal.

“Cerita ini benar-benar sangat lucu, nikmatilah karma kalian,” komentar akun Robert Lambert.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer