Matador Ini Nekat Gendong Bayi Lima Bulan Hadapi Banteng

matador-ini-nekat-gendong-bayi-lima-bulan-hadapi-banteng

HarianDepok.com – Berita Unik – Matador bernama Fransisco ‘Fran’ Rivera Ordonez, 42 tahun, memicu kontroversi setelah dia memajang foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan kemahirannya melawan banteng liar sambil menggendong putrinya berusia lima bulan, Carmen.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (26/1), lelaki teman akrab mantan pemain sepak bola David Beckham saat bermain klub Real Madrid itu terlihat menggendong Carmen dengan tangan kiri sambil tangan kanannya mengibaskan kain merah ke wajah banteng liar.

Dalam foto Instagramnya itu dia menulis: “Debut Carmen. Dia adalah generasi kelima matador di keluarga kami.”

Menurut pengakuan Rivera kakek dan ayahnya juga seorang matador. Ayahnya juga pernah menggendong Rivera sambil melawan banteng.

“Ayahku melakukan ini dengan saya dan saya juga sudah melakukannya dengan Cayatena dan sekarang dengan Carmen,” kata dia.

Rivera juga memajang foto ayahnya, Francisco Rivera Paquirri yang tewas diterjang banteng pada 1984 saat usianya 36 tahun.

Foto Rivera menggendong Carmen itu kontan mengundang reaksi para netizen.

“Ini tidak ada kaitannya dengan seni melawan banteng,” ujar Pedro Sanchez.

“Kalau dia mau membahayakan nyawanya silakan saja, tapi jangan membawa anak kecil ikut dalam bahaya.”

Rivera pernah luka serius Agustus lalu ketika seekor banteng merobek perutnya dalam aksi serupa di Kota Huesca, sebelah utara Spanyol. Ketika itu dia harus menjalani operasi hidup-mati selama 2,5 jam.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer