Sedikit Lagi Eder Ke Inter Milan

Sedikit Lagi Eder Ke Inter MilanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Inter Milan pada Eder bukan sekadar isapan jempol belaka. Sky Sport Italia mengklaim jika Inter akan membayar biaya peminjaman selama enam bulan seharga 1,5 juta eruo ditambah dengan opsi pembelian permanen yang biaya aslinya mencapai 10,5 juta euro.

Ini juga akan membuat Inter merogoh uang yang cukup dalam dibandingkan empat tahun belakangan demi bisa mengalahkan Leicester City dalam mendatangkan bomber Il Samp tersebut.

Musim ini, Eder tetap tampil mengesankan meskipun klubnya tak mengarungi musim dengan gemilang seperti musim lalu. Dari 17 penampilan di Serie A, ia telah mengumpulkan 11 dan memberikan tiga assist. Sementara itu, timnya masih tertinggal di peringkat 13.

“Segera akan ada kabar untuk Eder. Kami masih melakukan negosiasi di level yang lebih serius, meski saat ini belum ada yang akan diumumkan secara resmi,” jelas wakil presiden Inter Javier Zanetti.

“Eder bisa membawa keuntungan karena dia striker dengan gaya yang berbeda dari striker yang sudah ada di tim ini,” ujar allenatore Inter tersebut.

“Sejauh ini dia sudah mencetak 12 gol. Dia bisa memberikan dimensi berbeda dan karakter yang juga berbeda.”

Eder yang sudah bikin 12 gol musim ini diharapkan bisa jadi jawaban atas persoalan di lini depan. Kini kubu Inter akan mengusahakan betul kehadiran Eder.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten