Hari Ke-4 Lebaran, Pasir Putih di Depok Tak Sepi Pengunjung

Hari Ke-4 Lebaran, Pasir Putih di Depok Tak Sepi Pengunjung

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Anda ingin menikmati wisata air? Jangan pergi terlalu jauh dan bisa menghabiskan biaya. Di daerah Sawangan, Depok, terdapat lokasi wisata air bernama Pasir Putih yang tentu saja murah meriah, dan fasilitias yang ditawarkan juga lengkap.  Mulai dari waterboom, kolam renang, akomodasi, restoran, taman bermain untuk anak-anak, arena live musik, dan lain-lain.

Menurut pantauan, di tempat wisata Pasir Putih, ribuan masyarakat dari anak-anak sampai orang tua, terutama dari Depok memenuhi lokasi. Petugas pun menerapkan sistem antri mengingat kepadatan pengunjung tersebut.

“Jika tidak antri ya nanti kita nggak tahu mana yang sudah bayar dan mana yang belum bayar,” kata Udin, petugas penjaga loket, Kamis (31/7).

Ia mengatakan, dari hari Senin (28/7) sampai hari ini, Pasir Putih selalu ramai. Meskipun ramai, manajer tidak menaikkan harga tiket. Untuk anak di atas tiga tahun dikenakan biaya Rp 20 ribu per orang, untuk orang dewasa 25 ribu per orang

“Saya tidak naikin tiketlah, sebab yang punya pasir putih ini orangnya dermawan dan murah hati, jadi bantu warga Depok menikmati wisata air yang murah meriah.” Katanya sambil promosi.

Dewi, salah satu pengunjung dari Beji, mengungkapkan bahwa wisata air Pasir Putih ini memang menjadi pilihan tempat wisata bagi keluarga ketika liburan tiba.

“Kami sekeluarga memang sering berkunjung ke Pasir Putih, soalnya tiketnya murah sich, fasilitasnya juga oke,” ucap Dewi.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)