Diduga Mengantuk, Satu Keluarga Asal Depok Tewas Dalam Kecelakaan

Diduga Mengantuk, Satu Keluarga Asal Depok Tewas Dalam Kecelakaan.

HarianDepok.com – Berita – Bojongsari , Suasana duka cita meresapi warga Sawangan Elok, Kel Duren mekar, Bojongsari, Depok. Pasalnya satu keluarga yang menetap di Blok C 1/5 tewas setelah mengalami kecelakan di Situbondo, Jawa Timur.

Korban adalah Dedi Maulana (44thn) meninggal di rumah sakit, Yenda (8thn) meninggal di tempat kejadian, Dadang Kusuma (41thn) meninggal di rumah sakit, dan Dea (15thn). Semua korban menderita luka kepala serius.

Sementara korban yang selamat adalah Titiek Mariany (46thn) istri Dedi patah tulang dibagian kiri dan luka di kepala, Anggi Septiany (20thn) luka di kaki dan dada kanan, Regita (8thn) luka di dahi dan nyeri dada.

Paman Dedi, Asep mengatakan bahwa kecelakaan terjadi pada Rabu, 30 Juli, di pagi hari. Saat ini, keluarga korban masih menunggu kedatangan jenazah tersebut diterbangkan dari bandara Juanda, Jawa Timur.

“Pagi lalu kejadiannya. Kini posisi jenazah dalam penerbangan dari bandara Juanda,” katanya di rumah duka, Kamis (31/7).

Keluarga tersebut mudik menggunakan Mobil keluarga Daihatsu Xenia yang dikendarai oleh Dedi. Diduga Dedi mengemudi dalam keadaan mengantuk.

“Ya diduga karena Dedi mengantuk. Biasanya ya sering kok mudik pakai mobil, tapi ada pengganti supirnya, kali ini Dedi bawa sendirian,” kata rekan Dedi, Miseno (54).

Miseno menambahkan, sebenarnya keluarga Dedi awalnya ingin mudik ke Malang, Jawa Timur, tapi dibatalkan. Kakek dan keluarga kemudian memutuskan untuk liburan di Bali. Saat melintasi kawasan Situbondo kecelakaan pun terjadi.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)