Ketua KONI Depok Instruksikan Segala Bidang Rancang Program Kerja Dengan Baik

Ketua KONI Depok Instruksikan Segala Bidang Rancang Program Kerja Dengan Baik

HarianDepok.com – Berita , Guna menekan akan adanya dana anggaran yang terbuang secara percuma, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok, Amri Yusra mengatakan bahwa pihaknya diinstruksikan oleh pusat untuk merancang program kerja tahun anggaran 2016. Hal ini bertujuan agar semua kegiatan dapat terkoordinir dengan baik.

Yusra menjelaskan bahwa di semua bidang kedepannya akan dimintai laporan program kerja yang dilakukan oleh instansi terkait yang kemudian akan dianalisa lebih lanjut sebelum dilaporkan dan dimasukkan ke dalam agenda perancangan anggaran KONI Kota Depok Tahun 2016.

Setelah pihaknya mendapatkan laporan kegiatan kerja, pihaknya nantinya akan menyeleksi kembali manakah yang sangat perlu untuk dimasukkan ke dalam perancangam anggaran dan mana yang tidak. Ini bertujuan agar dana anggaran yang diberikan kepada KONI Kota Depok bisa dimaksimalkan dan tidak terbuang secara percuma.

“Di dalam hal ini, kami harus lebih selektif lagi dalam merancang agenda kerja dengan tujuan agar dana yang digelontorkan kepada kami dapat tersalurkan dengan baik dan tidak terbuang secara cuma cuma. Kami akan mendahului yang paling diperlukan terlebih dahulu ketimbang yang sifatnya belum darurat,” katanya di Depok, Rabu (26/01/2016).

Maka daripada itu, dirinya mengintruksikan kepada semua bidang yang ada di KONI Kota Depok agar bisa bekerja dengan lebih baik lagi untuk membangkitkan olahraga Kota Depok agar dapat lebih berprestasi dan bisa mengharumkan nama kota Depok di mata Indonesia.

“Kami sudah menginstruksikan kepada semua pihak terkait di segala bidang agar secepatnya merancang program kerja terbaik mereka dengan mengedepankan hal hal yang darurat untuk dilakukan. Ini semata mata kami lakukan agar olarhraga di kota Depok dapat eksis kembali dan diharapkan dapat menorehkan prestasi yang baik untuk kota Depok,” jelasnya.

Selain daripada itu, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh bidang yang ada agar selalu dapat bekerjasama dan terus melakukan koordinasi dengan pihak lain agar dapat menghasilkan rancangan program kerja yang baik, efisien dan bermanfaat agar pembinaan olahraga di wilayah kota Depok dapat lebih dimaksimalkan.

Dengan adanya kerjasama yang baik dan perancangan program kerja yang mengacu kepada kepentingan pembangunan olahraga di kota Depok oleh semua bidang, diharapkannya dapat menunjukkan kembali kualitas olahraga kota Depok di mata masyarakat banyak.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)