Pique Akan Terkena Sanksi Terkait Ocehannya Di Twitter

Pique Akan Terkena Sanksi Terkait Ocehannya Di TwitterHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Gerard Pique mengaku sudah tak peduli lagi dengan tindakan Komisi Disiplin RFEF terhadap dirinya, akibat cuitan-cuitannya di Twitter dianggap provokatif, Pique kini diselidiki Badan Anti-Kekerasan Spanyol.

Baru-baru ini, Pique mengeluarkan pernyataan bernada olok-olok kepada Espanyol. Ia menyebut, rival sekota Barcelona itu bahkan kesulitan untuk memenuhi stadion mereka sendiri. Tentu, pernyataan ini tidak membuat para pendukung Espanyol senang.

Imbasnya, para pendukung Espanyol membalas dengan cara yang juga tak elok. Ketika Barca bertanding di Cornella-El Prat, 15 Januari lalu, mereka membentangkan spanduk yang bertuliskan “Shakira es de todos” yang kalau diartikan berbunyi “Shakira Milik Semua”.

Namun, Pique sendiri sudah punya reputasi yang cukup buruk terkait olok-olok terhadap tim/pemain klub lain. Di akun Twitter-nya, @3GerardPique, ia pernah tertawa terbahak-bahak begitu mengetahui Real Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey.

Twitter

Pemantik hukuman itu adalah ketika Pique membuat tweet berupa sembilan emoji. Tweet itu dianggap sebagai penghinaan kepada Real Madrid yang saat itu sedang dalam masalah karena menurunkan pemain ilegal (Denis Cheryshev) dalam laga Copa del Rey.

Pique tak akan banyak berkomentar lagi soal hal itu , “Biarkan saja mereka memeriksa semua tweet saya. Semua ada di sana jika mereka ingin melihatnya. Pendapat saya soal keadilan hukuman itu tidak ada artinya. Mereka akan tetap menghukum saya kalau mereka memang ingin melakukannya,” terang Pique kepada AS.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten