Ini Dia Kapten Masa Depan Santiago Bernabeu

Ini Dia Kapten Masa Depan Santiago BernabeuHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Florentino Perez menaruh harapan besar kepada Rapahael Varane, ia mengangap pemain berdarah Prancis tersebut menjadi kapten masa depan Real Madrid.

Varane didatangkan Los Merengues dari Lens pada Agustus 2011 dan musim ini ia telah menjalani 15 penampilan di La Liga. Pemain 22 tahun tersebut harus bersaing dengan penggawa senior Sergio Ramos dan Pepe untuk memperebutkan posisi bek tengah, tapi ia tak mengalami kesulitan menembus tim utama meski tak memiliki jam terbang tinggi.

Varane mampu bersaing dengan Sergio Ramos dan Pepe untuk menghuni lini belakang utama El Real tanpa mendapatkan kesulitan berarti, meski berstatus sebagai bek muda. Atas dasar hal tersebut, Perez yakin ia layak menjadi kapten masa depan tim berjuluk Los Blancos tersebut.

“Saya yakin Varane suatu saat akan menjadi kapten Real Madrid,” ucap Perez kepada France Football.

“Ia dicintai fans. Ia tidak hanya pemain hebat, tapi juga pribadi luar biasa.”

Perez, menjamin dan percaya bahwa Raphael Varane memiliki potensi sebagai kapten tim di Santiago Bernabeu, Varane perlahan ia mulai mendapatkan tempat di tim utama, dan puncaknya adalah ketika pemain kelahiran Lille tersebut membukukan 27 penampilan La Liga.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten