Gervinho Resmi Bergabung Dengan Klub Cina Hebei Fortune FC

Gervinho Resmi Bergabung Dengan Klub Cina Hebei Fortune FCHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Kabar Gervinho segera bermain ke klub Cini sudah terwujud, ia akhirnya menuntaskan kepindahannya dari AS Roma menuju Hebei Fortune FC. Mantan pemain Arsenal tersebut dipercaya ditebus dengan harga 10 juta pounds dalam kepindahannya ke klub asal Tiongkok tersebut.

Gervinho akan bergabung dengan tim Liga Super China memang sudah beredar beberapa lama. Kemarin, Selasa (26/1), beredar gambar ia memegang kostum salah satu klub liga tersebut.

Berbeda dengan Jiangsu dan Shanghai, Hebei baru tahun ini akan berlaga di Liga Super China. Tahun lalu, Hebei masih bermain di China League One. Dengan finis di posisi kedua pada akhir musim, Hebei pun berhak promosi dan bermain di Liga Super China pada tahun 2016.

Tim-tim Liga Super China sendiri mulai berani untuk menggaet pemain-pemain liga Eropa. Salah satu pemain yang dikabarkan dirayu untuk bermain di Liga Super China adalah kapten dan penyerang Manchester United, Wayne Rooney.

Pada musim panas kemarin ia dikabarkan akan kembali ke Arsenal setelah melihat penampilannya yang bagus, tapi rencana tersebut tak terwujud.

Musim ini pemain 28 tahun tersebut sebenarnya masih bermain bagus di bawah asuhan Rudi Garcia dengan mencetak enam gol dan satu assist dari 14 penampilannya di Serie A. Tapi kedatangan pelatih baru, Spalletti, membuat situasinya menjadi berubah.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten