Belum Mencetak Gol Ini Saran Allegri Untuk Morata

Belum Mencetak Gol Ini Saran Allegri Untuk MorataHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Sampai saat ini Alvaro Morata tidak juga memberikan gol untuk Juventus, dan melihat tersebut sang pelatih Massimiliano Allegri memberi saran kepada bombernya Morata yang sedang mengalami kesulitan mencetak gol. Allegri mengatakan Morata wajib tampil dengan kepala jernih jelang laga penting di semifinal Coppa Italia menghadapi Inter Milan.

Morata tampil menawan musim lalu. Di musim perdananya, meski sempat terkena cedera, ia masih bisa menyumbangkan 15 gol dari 46 laga di berbagai ajang.

“Morata mengkhawatirkan terlalu banyak hal? Jika memang kasusnya seperti itu, ia perlu menyingkirkan semua hal tersebut ke satu sisi dan bermain dengan kepala yang lebih jernih. Ia hanya butuh sedikit bergerak dengan impulsif,” cetus Allegri seperti dilansir AS.

“Ia bermain dengan baik hari Minggu kemarin (lawan AS Roma) dan ia hanya butuh sebuah gol saja. Lawan Lazio ia nyaris mencetak gol dan ia akan bermain besok (lawan Inter Milan). Ia mungkin saja bermain sejak awal,” tutupnya.

Musim ini Morata tampil dalam 27 laga Juventus di semua kompetisi dan ia baru mencetak tiga gol, satu di Liga Serie A Italia dan dua di kompetisi Eropa.

Pada saat ini, Manajer umum Juventus Beppe Marotta menyatakan, pihaknya belum saatnya mengotak-atik skuat, karena menurutnya Bianconerri telah memiliki skuat yang komplet.

Oleh karena itu, Marotta memastikan klub Turin tidak akan aktif di bursa transfer Januari, yang tinggal beberapa hari lagi akan ditutup.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten