Tidak Kunjung Bermian, Pellegrini Kembali Istirahatkan Sang Kapten

Tidak Kunjung Bermian, Pellegrini Kembali Istirahatkan Sang KaptenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Musim ini, performa Vincent Kompany banyak diganggu cedera betis. Akibat masalah tersebut, Kompany baru tampil delapan kali sebagai starter di Premier League.

Kompany sempat comeback melawan Sunderland pada Boxing Day lalu. Tapi dia hanya bertahan selama sembilan menit di atas lapangan dan harus ditarik keluar kembali. Sampai saat ini, Kompany belum tampil lagi untuk The Citizens.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan kapten Vincent Kompany kemungkinan besar akan kembali beraksi dua minggu lagi.

“Kompany masih jauh untuk bisa kembali bermain karena ia setidaknya butuh setidaknya tiga minggu untuk pulih dari cedera ototnya,” kata Pellegrini, Senin (25/1).

“Setelahnya ia tak hanya harus fit dari cedera, tapi juga harus bisa berada dalam kondisi 100 persen untuk bisa bermain.”

Kompany belum akan bermain untuk Manchester City dalam waktu dekat karena masih terkendala dengan cedera.

Diungkapkan pelatih Manuel Pellegrini, Kompany mengalami cedera susulan, yang memaksanya absen setidaknya untuk tiga minggu lagi.

Hingga memasuki paruh musim 2015-2016, pria Belgia itu hanya delapan kali menghuni skuat inti City di Premier League. Kompany lebih banyak berkutat di ruang perawatan akibat cedera betis.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten