Resmi Emmanuel Adebayor Bergabung Ke Crystal Palace

Resmi Emmanuel Adebayor Bergabung Ke Crystal PalaceHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Resmi Emmanuel Adebayor bergabung kembali ke Liga Inggirs, pemain yang sudah berusia 31 tahun tersebut bergabung dengan Crystal Palace secara gratis.

Adebayor memang sedang menganggur setelah berpisah dengan Tottenham Hotspur. Kontrak striker asal Togo itu diputus Spurs pada bulan September lalu.

Palace merekrut Adebayor untuk memperkuat lini depan mereka. Adebayor akan membela Palace sampai akhir musim.

Adebayor sebenarnya hampir saja bergabung dengan Aston Villa pada bursa musim panas lalu, namun kemudian ia justru menolaknya walau hanya tinggal selangkah lagi. Ia juga telah menolak kesepakatan dengan West Ham United.

Mantan pemain Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur tersebut menyetujui kesepakatan untuk berlabuh di Selhurst Park, sebelumnya ia belum memiliki klub sejak September lalu setelah memutuskan untuk angkat kaki dari Spurs.

“Crystal Palace dengan senang hati mengumumkan perekrutan Emmanuel Adebayor sampai akhir musim,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Kini, transfer tersebut sudah terealisasi. Menurut kabar, sang striker telah meneken kontrak 18 bulan bersama The Eagles.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten