Karir Sepakbola Ronaldinho Sudah Selesai

Ronaldinho Sudah Selesai

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Selesai sudah kebersamaan dari mantan pemain terbaik dunia, Ronaldo de Assis Moreira alias Ronaldinho dengan Atletico Mineiro. Pasalnya Dinho secara resmi telah memutuskan untuk meninggalkan klub.

Dikatakan juga secara langsung oleh Levir Culpi yang menjabat sebagai pelatih dari Mieniro. Ronaldhino bergabung bersama Mieniro pada awal 2012 lalu, setelah sebelumnya bermain dengan klub lokal Brazil, Flemengo.

Striker 34 tahun ini, telah memutuskan untuk meninggalkan Atletico Mineiro setelah bertemu antara agennya, yang juga merupakan kakak dari Dhino, yakni Roberto de Assis dengan Presiden Galo Alexandra Kalil.

“Saya tidak bisa menyebut Ronaldinho lagi, ia dengan kami telah berakhir.” Kata Culpi.

“Ini sangat disayangkan. Karena ia idola bagi kita, dan semua orang mencintai sepak bola, cara dia bermain menunjukkan bahwa ia itu adalah orang yang sangat karismatik. Kami akan terus bekerja tanpa dia,” lanjutnya.

Ronaldinho memulai karirnya pada tahun 2001 di Eropa, ketika ia bergabung bersama PSG dari Gremio. Dia juga telah merasakan gelar Liga Champions bersama Barcelona pada tahun 2006, dan dua gelar La Liga pada tahun 2005 dan 2006, ia kemudian memenangkan gelar Serie A bersama Milan di tahun 2011.

Pada tahun 2011, pemain dengan skill yang mumpuni ini kembali ke Brasil untuk bergabung dengan Flamengo, tetapi setelah setahun ia segera meninggalkan klub karena masalah upah. Sementara saat memperkuat Atletico Mineiro, Ronaldhino mencetak 28 gol dalam 88 pertandingan.

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten