Ini Penjelasan Rodriguez Ketika Di Katakan Gemuk

Ini Penjelasan Rodriguez Ketika Di Katakan GemukHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, James Rodriguez, pemain internasional Kolombia tersebut menikmati musim pertamanya di Santiago Bernabeu pada saat didatangkan dengan banderol sebesar 63 juta poundsterling dari Monaco pada tahun 2014 silam. Ia sudah mencetak 17 gol dalam 46 pertandingan.

Akan tetapi kini Rodriguez menjadi sorotan, berat badannya yang semakin bertambah dan hobi menghabiskan waktu di klab malam. Akibatnya, permainan Rodriguez jadi tak maksimal dan dirinya jadi korban kritikan fans.

Akibat hal tersebut Rodriguez geram dengan kritik yang dilontarkan banyak pihak, terlebih setelah Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 melawan Real Betis akhir pekan ini. Hasil itu menempatkan El Real dalam situasi rumit, terlebih usai pergantian pelatih belum lama ini.

Sulitnya James tampil selama 90 menit dianggap berbagai pihak karena dia terlalu sering berpesta pada malam hari. Dalam dua laga sebelumnya, James hanya bermain selama 66 menit saat menang 5-0 atas Deportivo La Coruna dan tampil selama 60 menit ketika menang 5-1 atas Sporting Gijon.

“Omongan itu benar-benar membuat saya kesal. Orang dekat tahu bagaimana kelakuan saya dan bagaimana saya menjaga diri,” kata James.

“Semua omongan soal saya sering keluar malam adalah dusta. Itu benar-benar membuat saya kesal dengan orang yang meragukan dan menyebut saya gendut,” tutur James.

Pelatih Zinedine Zidane pun menyuruh penggawa asal Kolombia itu untuk diet ketat, jika tidak ingin posisinya diambil alih pemain lain.

Rodriguez yang tak tahan dengan kabar tersebut langsung buka suara. Ia pun tersinggung karena dibilang gemuk dan sering pergi ke klab malam.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten