Peminat-Peminat Griezmann Membuat Atletico Sulit Mempertahankanya

Peminat-Peminat Griezmann Membuat Atletico Sulit MempertahankanyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Tampil sangat bagus bersama Atletico Madrid musim ini, Antoine Griezmann disebut-sebut menjadi incaran klub lain. Diego Simeone meminta agar Antoine Griezmann mengabaikan rumor transfer dan tetap fokus melanjutkan performa impresif musim ini.

Winger asal Prancis tersebut menyumbangkan sepasang gol yang menandai kemenangan Los Rojiblancos 3-0 atas Las Palmas dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemain.

Catatan itu menjadikan koleksi golnya sebanyak 18 gol lintas kompetisi sejauh ini dan kinerja gemilang tersebut menarik minat sejumlah raksasa Eropa untuk menrekrutnya.

Griezmann enggan untuk membahas transfer. Fokusnya saat ini adalah untuk membantu tim asal ibukota Spanyol itu untuk memenangi trofi.

Atletico saat ini ada di posisi kedua Liga Spanyol, dengan raihan 28 poin. Poin mereka sama dengan Barcelona di posisi pertama, tapi Los Cules masih mempunyai satu laga yang belum dimainkan.

Sang manajer, Simeone mengungkapkan Atletico tak bisa menghalangi Griezmann jika ingin meninggalkan Vicente Calderon dalam waktu dekat. Semuanya tergantung keputusan sang pemain.

“Direktur olahraga telah bicara langsung dengannya, bersama mereka yang dekat dengannya, demi melakukan yang terbaik bagi dirinya dan klub,” ungkap Simeone.

“Tentu saja ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, tetapi kami tak bisa mengikatnya di sini dengan rantai,” tandas Simeone.

Atletico juga terancam kehilangan pemain andalannya, Griezmann yang kini sedang menjadi incaran klub-klub kaya Eropa seperti Chelsea, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain. Ketiga klub itu diketahui sudah lama mengincar bintang kelahiran Perancis itu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten