Resmi El Shaarawy Dipinjamkan Ke AS Roma

Resmi El Shaarawy Dipinjamkan Ke AS RomaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Stephan El Shaarawy sudah mendarat di kota Roma. Penyerang sayap 23 tahun Italia yang awal musim dipinjamkan AC Milan ke AS Monaco itu segera menuntaskan transfernya ke AS Roma. Penampilan kurang apik itu membuat Monaco tak puas. Dia lantas dikembalikan ke AC Milan. Rossoneri yang sudah kebanjiran striker, lalu mengopernya ke Giallorrossi.

Bos Giallorossi, Luciano Spaletti mengaku telah berbicara kepada El Shaarawy akhir pekan kemain sebagaimana klub ibukota Italia itu akan memboyongnya dengan status pinjaman serta opsi pembelian permanen.

“Segalanya berjalan lurus sesuai dengan Roma, kami bisa melihat apakah nanti proses transfer bisa tuntas dalam waktu dekat,” tutur Galliani.

Bersama Monaco, El Shaarawy hanya dipercaya tampil tujuh kali sebagai starter dari total 15 laga yang dilaluinya bersama klub dalam pentas domestik musim ini.

Performa negatif juga menular kepada Edin Dzeko yang dipinjam dari Manchester City. Striker Bosnia-Herzegovina itu hanya sanggup membuat tiga gol dari 17 penampilan di Serie A.

“I Giallorossi adalah kesempatan besar. Saya senang dan ingin segera berlatih untuk menolong mereka. Kembalinya saya ke Italia bermakna emosional. Tak ada pembicaraan lebih lanjut soal ini, tetapi saya harus bisa tampil maksimal agar bisa diturunkan pelatih Luciano Spalletti,” ucap El Shaarawy kepada Sky.

Masa pinjam El Shaarawy di Monaco tak berlangsung lama. Pasalnya, Monaco kabarnya tak sanggup membayar biaya yang sudah ditentukan untuk merekrutnya secara permanen andai dia melakoni satu penampilan lagi untuk mereka.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten