Mata Sesalkan Kekalahan 1-0 Atas Southampton

Mata Sesalkan Kekalahan 1-0 Atas SouthamptonHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Juan Mata mengakui kekalahan 0=1 dari Southampton pada akhir pekan lalu sangat menyakitkan, di Old Trafford, United sebenarnya tampil dominan. Menurut statistik Premier League, MU memiliki 59 persen penguasaan bola berbanding 41 persen milik Southampton.

MU sendiri telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga Premier League pada tahun 2016. Mereka juga telah memenangkan putaran ketiga Piala FA melawan Sheffield United.

uan Mata, menyayangkan kekalahan 0-1 dari Southampton, dan ia menilai timnya tak pantas kalah dalam laga tersebut.

“Sekali lagi saya sedang menulis dengan perasaan tidak nyaman. Setelah beberapa pertandingan tak terkalahkan, kami kalah 0-1 dari Southampton di Old Trafford. Dan itu menyakitkan, itu benar-benar menyakitkan,” tulis Mata di blog pribadinya.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan tiga poin, tapi kami tidak bisa melakukannya. Itu bukan pertandingan yang bagus dari kedua tim, hasil imbang akan menjadi hasil yang adil (meskipun tidak cukup baik bagi kami),” tambahnya.

Kini kekalahan ersebut membuat MU kini berada di posisi lima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 37 poin. Armada Louis van Gaal tertinggal 10 angka dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten