Fabregas Mengaku Kini Jauh Lebih Baik Sehabis Mengalahkan Arsenal


Fabregas Mengaku Kini Jauh Lebih Baik Sehabis Mengalahkan Arsenal
HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Sejak kedatangan Guus Hiddink, Chelsea mulai melaju lebih baik di musim ini, performa Cesc Fabregas dan Diego Costa kian menanjak, kemenangan 1-0 atas Arsenal akhir pekan kemarin diyakini menjadi sebuah momentum bagus untuk The Blues dalam misinya menyelamatkan musim, yakni finis empat besar.

Mantan gelandang Arsenal ini tampak tampil mengesankan di lini tengah Blues, dia menjaga penguasaan bola Chelsea dengan 88% keakuratan passing yang membantu mereka melawan di Emirates.

Fabregas mengatakan dia kembali merasa tajam lagi setelah performa apik Chelsea saat menang 1-0 atas Arsenal di Emirates (24/01).

“Ketika 11 vs 11 kami di atas. Mereka memiliki kesempatan melalui Mathieu Flamini sebelum babak pertama, tetapi untuk menit 20 hingga 25 kami sangat baik,” kata Fabregas dikutip dari Squawka (25/01).

“Aku hampir sampai di sana. Aku merasa tajam dan otakku lebih cepat dari beberapa bulan terakhir. Aku merasa tertekan, tetapi kontrolku lebih baik. Rekan-rekan membuatnya lebih mudah untukku. Pada tahun lalu ini adalah momen terbaikku,” pungkas Fabregas.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten