Selena Gomez Membuat Tattoo Bahasa Arab

Selena Gomez BIkin Tattoo Bahasa Arab.

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Artis cantik Selena Gomez membuat tato baru di punggung kanannya, yang berbunyi “Love Yourself” dalam bahasa Arab. Pembuat tattoo para bintang Hollywood, Bang Bang Mc Curdi, mengunggah foto dari pemain film Spring Breakers itu dalam akun pribadinya di Instagram.

Bang Bang McCurdi mengatakan Selena ingin tato bahasa arab sudah sejak lama. Namun, itu baru bisa melaksanakan keinginannya itu pada bulan lalu. Dalam bahasa Arab, tato di tubuh Selena berarti “mencintai diri sendiri lebih dulu.”

“Penafsirannya sendiri berarti Cintai Dirimu. Selena harus menulis apa yang ia inginkan. Tato yang menempel di punggungnya berukuruan empat inci, dan tak lama dalam membuatnya, mungkin sekitar 30-40 menit. Bagian terpanjang adalah ketika berbaring. Kami sedikit lama untuk berbaring, hanya untuk menemukan lokasi yang sempurna,” kata Bang Bang McCurdi.

Selena sangat menyukai hasil tattoo dari Bang Bang McCurdi. Bahkan, ia berniat untuk segera membuat tato baru. Pelantun tembang Come And Get It ini sudah memiliki enam tato di tubuhnya.

“Dia menyukainya. Ketika kami menyelesaikannya, ia berbicara panjang lebar untuk membuat tattoo yang baru, tapi kami belum merespon hal itu, ia hanya berencana saja. Namun ada kemungkinan untuk menambah satu lagi,” lanjut Mc Curdy.

Bang Bang McCurdi sendiri telah membuat tato untuk para selebritis terkenal, seperti Rita Ora, Rihanna, dan Justin Bieber.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok