AirAsia Luncurkan Promo “Beli 2 Bayar 1” Untuk Penerbangan ke Luar Negeri

AirAsia Luncurkan Promo "Beli 2 Bayar 1" Untuk Penerbangan ke Luar Negeri

HarianDepok.com – Bisnis , Salah satu maskapai penrbangan Indonesia, AirAsia baru-baru ini meluncurkan promo khusus bagi pemesanan dua tiket penerbangan untuk destinasi internasional mulai tanggal 24-31 Januari 2016. Untuk dua pemesanan, maskapai tersebut hanya akan mematok tarif satu tiket saja alias ‘beli 2 bayar 1’.

“Promo ‘Beli 2 Bayar 1’ ini adalah salah satu upaya AirAsia Indonesia untuk memenuhi permintaan masyarakat yang ingin berlibur ke luar negeri,” kata Andy Adrian Febryanto selaku Direktur Niaga AirAsia Indonesia dalam keterangan resminya yang dikutip Kompas.com di Jakarta, Senin (25/01/2016). Menurut Andy, penawaran ‘Beli 2 Bayar 1’ hanya tersedia untuk pemesanan yang dilakukan lewat laman resmi AirAsia.

Nantinya, harga promo akan muncul di layar komputer ketika pemesan melakukan pencarian tiket untuk dua orang dewasa dengan rute penerbangan internasional yang sudah ditentukan. Selain itu, AirAsia Indonesia juga memberikan cicilan nol persen dalam promo “Beli 2 bayar 1”.

Cicilan ini berlaku untuk pelanggan yang membayar dengan kartu kredit CIMB Niaga dan Mandiri. Pelanggan juga akan mendapatkan ekstra 1000 poin BIG tambahan jika melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit AirAsia CIMB Niaga BIG sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: