Resmi Cerci Ke Genoa Setelah Mengakuisisi Peminjaman Dari AC Milan

Resmi Cerci Ke Genoa Setelah  Mengakuisisi Peminjaman Dari AC MilanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Alessio Cerci sudah resmi meninggalkan skuat AC Milan. Cerci yang masih berstatus milik Atletico Madrid menjalani masa peminjaman yang kurang sukses di Milan. Jebloknya penampilan pemain 28 tahun itu berbuntut hujatan dari tifosi Rossoneri.

Kini Genoa mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendapatkan penyerang sayap Alessio Cerci setelah mengakuisisi hak peminjaman dari AC Milan.

Genoa, yang jadi tim anyarnya kini. Namun mantan bintang Torino itu hijrah dengan kesepakatan yang cukup rumit, karena melibatkan dua pihak lain, yakni Atletico Madrid sebagai pemiliknya dan investor asal Qatar yang juga punya sebagian hak atas jasa sang pemain.

Meski begitu, tidak diketahui apakah Genoa memiliki klausul untuk memermanenkan Cerci pada akhir musim.

“Genoa mengumumkan perekrutan Alessio Cerci dari AC Milan. Dia bergabung dengan status pinjaman,” bunyi pernyataan Genoa.

Genoa pun bergerak untuk mendapatkan Cerci sejak tiga pekan lalu, dan kini usaha mereka membuahkan hasil. Cerci akan dipinjam Il Grifone hingga akhir musim nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten