Cristian Tello Resmi Merapat Ke Fiorentina

Cristian Tello Resmi Merapat Ke FiorentinaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Cristian Tello kini resmi menjadi pemian Fiorentina dengan status peminjaman. Barcelona telah mengonfirmasi secara resmi jika winger belia mereka begabung dengan klub Liga Italia.

Tidak hanya Tello, sebelumnya Fiorentina sudah merekrut Mauro Zarate dari West Ham. Zarate dibeli Fiorentina seharga €2,1 juta. Oleh La Viola, mantan pemain Lazio itu dikontrak 2,5 tahun sampai 30 Juni 2018.

Kini pada Jumat (22/1) malam waktu Italia. La Viola sukses menuntaskan transfer winger berkualitas Barcelona, Tello. Namun pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya membatalkan masa peminjamannya di FC Porto hingga bisa bergabung ke Fiorentina.

“Saya ingin berterima kasih pada Porto selama satu setengah tahun ini, yang telah membuat saya merasa sebagai pemain sepakbola lagi,” tulisnya. “Saya merasa menjadi penting dalam tim dan sangat bahagia mengerjakan apa yang saya cintai, yaitu bermain sepakbola,” lanjut Tello.

Saat ini ia pun bergabung dengan Fiorentina juga dengan status pinjaman meski kabarnya baik Fiorentina dan Barcelona memiliki opsi untuk membuatnya menjadi permanen.

Pemain interansional itu sendiri merupakan pemain jebolan asli Barcelona. Ia telah tampil sebanyak 59 kali bagi Barca dan mencetak 11 gol. Sementara untuk Porto ia sudah tampil sebanyak 36 kali dan mencetak tujuh gol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten