Van Gaal Kembali Dipusingkan Dengan Cederanya Ashley Young

Van Gaal Kembali Dipusingkan Dengan Cederanya Ashley YoungHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manchester United kembali dapati masalah, kini secara resmi diumumkan oleh sang pelatih  Louis van Gaal, mengonfirmasi, Ashley Young bakal absen lama karena mengalami cedera paha cukup parah.

Young, pemian yang juga bisa ditempatkan sebagai pemian bek sayap ini, mengalami cedera saat The Red Devils menang 1-0 atas Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield pada akhir pekan lalu. Ia terpaksa ditarik keluar ketika pertandingan berlangsung pada menit ke-42.

Pelatih asal Belanda tersebut mengungkapkan di MUTV pada hari Jumat waktu setempat, bahwa winger handal tersebut membutuhkan operasi untuk mengangkat masalah cedera pangkal paha yang menimpanya baru-baru ini.

“Kami harus selalu siap di tengah kondisi apapun. Absennya Young menjadi pukulan tersendiri bagi kami ditengah upaya membangun konsistensi permainan tim,” kata Van Gaal.

Kondisi Young berpotensi menimbulkan masalah, terlebih saat ini mereka harus berjuang untuk bisa menggeser posisi Tottenham Hotspur yang memegang satu jatah tiket di kancah Liga Champions.

Cedera ini merupakan pukulan telak bagi MU karena beberapa pemain yang biasa mengisi posisi lini belakang mereka belum pulih dari cedera. Selain Young, beberapa pemain itu, di antaranya  Bastian Schweinsteiger, Phil Jones, Antonio Valencia, Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Michael Carrik.

Van Gaal yang menyatakan, Young perlu menjalani operasi untuk memulihkan cedera kunci paha yang cukup parah. Pelatih berdarah  Belanda itu tidak menyampaikan durasi waktu masa pemulihannya, ia hanya menyebut waktu yang lama.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten