Resmi Ivanovic Perpanjang Kontrak Semusim Lagi

Resmi Ivanovic Perpanjang Kontrak Semusim LagiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Branislav Ivanovic, pemain Chelsea yang diangap sebagai lini terlemah ini, kini justru mendapatkan kontrak baru oleh menejemn Chelsea. Ivanovic resmi memperpanjang kontraknya hingga bulan Juni tahun depan.

Kontrak bek asal Serbia tersebut akan selesai pada akhir musim ini, tapi sekarang ia sudah memutuskan untuk tetap bertahan di Stamford Bridge hingga musim panas 2017, dan tentu masih akan dilihat kembali, apakah dia bisa kembali menunjukkan kemampuannya di atas lapangan.

Kini Ivanovic mengaku senang dengan kontrak barunya itu. Ia menikmati betul pengalamannya bersama The Blues dan bertekad membantu klub untuk bisa keluar dari masa sulit.

Ivanovic bergabung dengan Chelsea dari Lokomotiv Moscow pada 15 Januari 2008. Tujuh musim berseragam The Blues, bek berusia 31 tahun itu telah melakoni 341 pertandingan dan mencetak 32 gol dan 32 assist di semua kompetisi.

“Saya sangat senang bisa bertahan di Chelsea selama satu musim lagi. Setelah delapan musim di sini, inilah rumah saya dan tak ada tempat lain yang saya inginkan untuk bermain sepakbola,” kata Ivanovic di situs resmi Chelsea.

“Saya sangat menikmati banyak kesuksesan sejak pindah ke klub dan saya bertekad untuk membantu tim untuk meraih lebih banyak pencapaian lagi di sisa beberapa bulan musim ini dan juga tahun depan,” imbuhnya.

Chelsea yang melalui situs resminya, Jumat (22/1/2016), mengumumkan, Ivanovic telah menandatangani kontrak baru yang bakal membuatnya bertahan di Stamford Bridge hingga Juni 2017.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten