Kikan Gantikan Tantri Isi Vokal Band Kotak

Kikan Gantikan Tantri Isi Vokal Band Kotak

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Keputusan sang vokalis kotak, Tantri untuk istirahat sementara dari band memang menyisakan sedikit kekecewaan. Tetapi para penggemar tidak seharusnya bersedih karena Kotak akan tetap terus menghibur para fans dengan menggaet Kikan untuk berkolaborasi bersama. Dalam gelaran Infotainment Awards malam tadi, Jumat (22/01/2016), Tantri secara resmi mengumumkan masa cutinya bersama band yang sudah membesarkan namanya itu.

Kikan Gantikan Tantri Isi Vokal Band Kotak

Keputusan tersebut diambil karena Tantri yang tengah hamil tua tidak ingin kondisi badannya terganggu karena aktivitas bersama Kotak. Penunjukkan Kikan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Tantri tidak akan berjalan permanen. Kikan dan Kotak sendiri akan membetuk project baru bernama Kikan X Kotak selama Tantri menjalani masa cutinya. Mantan vokalis grup band Cokelat ini pun langsung tampil pertama kali dengan membawakan lagu Kotak.

Para penonton yang hadir pun langsung memberikan teriakannya untuk penampilan mereka. Walau Tantri akan cuti sementara dari Kotak, para fans tidak perlu khawatir. Cella dan Chua akan tetap terus menghibur para fans dengan menggaet Kikan untuk mengisi posisi vokalis. Walau mengisi posisi yang ditinggalkan Tantri, Kikan tidak akan bergabung dengan Kotak karena project yang mereka kerjakan adalah project baru.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok