Peluang Pato Ke Inggris Semakin Dekat, Dan Chelsea Peminat Terbesar Pato

Peluang Pato Ke Inggris Semakin Dekat, Dan Chelsea Peminat Terbesar PatoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Rumor soal ketertarikan Chelsea pada Alexandre Pato menyusul krisis striker di tubuh Chelsea saat ini. Hanya Loic Remy yang dalam kondisi fit, sementara Diego Costa baru saja mengalami cedera usai ditekel bek Everton Leighton Baines pekan lalu.

Laporan yang beredar di Brasil pada Rabu mengindikasikan bahwa Chelsea sudah mencapai kata sepakat secara verbal dengan Pato mengenai kepindahan ke Stamford Bridge bulan ini, meski agen sosok berusia 26 tahun, Gilmar Veloz, berkeras bahwa masih belum ada tawaran yang masuk ke Corinthians.

Namun, The Blues harus waspada mengingat Liverpool bisa saja menelikung di saat-saat akhir untuk mendapatkan Pato.

Laporan lainnya menyebut Pato telah menerima tawaran kontrak tiga tahun dari Chelsea, akan tetapi klub-klub terkait belum menemui kesepakatan perihal ongkos transfer.

Corinthians disebut-sebut menginginkan mahar £10 juta untuk striker 26 tahun tersebut, sementara Chelsea lebih tertarik meminjam dahulu sebelum mempermanenkannya bila memungkinkan.

Agen Pato, Gilmar Veloz, menyatakan hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari klub manapun untuk Pato. Meski begitu, Veloz mengaku adanya minat dari empat klub Eropa terhadap kliennya tersebut.

“Chelsea, Liverpool, Sporting Lisbon, dan Benfica tertarik pada Pato. Keempatnya sama-sama memiliki peluang,” ucap Veloz.

Jalan Chelsea mendapatkan Pato juga tidak bakal mudah mengingat striker 26 tahun tersebut jadi incaran banyak klub Eropa. Salah satunya adalah sesama tim Inggris Liverpool yang juga membutuhkan suntikan baru di lini depan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten