Hadapi Chelsea, Wanger Pastikan Ozil Bisa Bermain

Hadapi Chelsea, Wanger Pastikan Ozil Bisa BermainHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Mantan playmaker Real Madird, Mesut Ozil absen dalam pertandingan melawan Stoke City karena cedera ringan, tapi pemain Arsenal itu diperkirakan akan fit untuk menghadapi Chelsea di Stadion Emirates akhir pekan ini.

Sang pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku senang dengan kembalinya beberapa pemain penting The Gunners, di mana itu akan sangat membantu mereka dalam meraih gelar liga musim ini.

Ozil sendiri merupakan pembelian terbaik yang dilakukan oleh Wenger pada tahun 2013 silam. Dengan nilai bandrol sebesar 42,5 juta Pound, rasanya bukanlah sesuatu yang sulit bagi sebuah tim sekaya The Gunners.

“Kami telah bermain dengan sangat baik selama periode ini, walaupun kami kehilangan beberapa pemain. Tapi kami akan kembali memiliki semua pemain karena kami akan menjalani jadwal yang sangat penting dan kami ingin bermain dengan baik di Piala FA, kami ingin bermain dengan baik di Liga Champions dan saya senang melihat semua pemain kembali,” ujar Wenger.

Ozil mengalami cedera ringan sehingga harus absen kontra Stoke City pekan lalu. Sementara itu, Sanchez mengalami cedera hamstring yang memaksanya absen sejak November 2015.

Adapun keduanya sudah fit, sedangkan Francis Coquelin dan Danny Welbeck bakal kembali berlatih dalam waktu dekat.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten