Kantung Mata Trend Make Up Baru Pada Wanita

kantung-mata-tren-make-up-baru-pada-wanita

HarianDepok.com – Berita Unik – Timbulnya kantong mata adalah sebuah hal yang cukup menyebalkan dan disebabkan karena kelelahan dan kurangnya tidur yang dimiliki. Banyak wanita yang menyamarkan kantong mata yang muncul ini dengan berbagai make up. Tetapi rupanya kini kantong mata telah menjadi sebuah trend baru dalam fashion dan bahkan terdapat sebuah produk untuk menampilkan hal tersebut pada mata Anda.

Trend ini pertama kali muncul di Korea dan dikenal sebagai aegyo sal. Saat ini tren kantung mata tersebut mulai tersebar dan digemari banyak wanita di barat pula. Pada tren ini kantung mata yang muncul tersebut seakan memberi kesan bahwa mereka kelelahan dan mengantuk setelah berpesta semalaman suntuk.

Untuk menimbulkan kantung mata seperti ini sebenarnya dapat diwujudkan dengan menggunakan sebuah kosmetik khusus yang memang dapat menimbulkan efek tersebut. Tetapi beberapa orang mencoba cara yang lebih ekstrem agar mendapat kantung mata yang permanen yaitu menyuntikkan lemak pada bagian bawah mata mereka.

make up kantung mata kobieta.onet.pl

Dilansir dari The Sun, seorang pakar operasi plastik asal Chesire bernama Dr Jonquille Chantrey menyatakan bahwa saat ini memang terjadi peningkatan permintaan untuk suntikan dan transfer lemak pada bagian bawah mata. Dr. Chantrey menyatakan bahwa cara ini cukup berbahaya dan harus dilakukan oleh profesional. Selain itu cara ini juga dapat mempercepat penuaan terutama pada bagian di kulit sekitar mata.

Saat ini tren ini mulai ramai diikuti oleh wanita di Instagram dan bahkan di indonesia juga sudah terdapat beberapa blogger kecantikan yang membahas mengenai trend ini. Jadi apakah kamu juga mau coba untuk memiliki kantung mata ini?

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer