Rayakan Lebaran Dengan Miras, 2 Pemuda di Depok Tewas

Rayakan Lebaran Dengan Miras, 2 Pemuda di Depok Tewas.

HarianDepok.com – Berita , Minuman keras atau Miras lagi-lagi merenggut nyawa dua korban warga Cimanggis, Depok. Kedua orang ini adalah M Fadli (38thn) dan Abdul Aziz (21thn).

Fadli yang sudah berkeluarga dan kini telah disemayamkan di rumah istri keduanya, sedangkan Aziz merupakan pemuda tamatan STM yang ikut dalam pesta miras tersebut.

Menurut Saifuddin, Paman dari alm. Aziz, pesta miras itu dilakukan tak jauh dari kawasana Pasar Pal, Depok. Sebelum berangkat, Aziz meminta izin kepadanya untuk pergi berkumpul bersama teman-temannya pada lebaran kedua.

Usai Magrib, Selasa (29/7) malam, Aziz kembali ke rumah dan langsung bergegas tidur di kamarnya. Sekitar pukul 00.00 WIB terdengar suara batuk-batuk dari kamar Aziz

“Kami sekeluarga pikir itu biasa, sampai jam 9 pagi besoknya, kok Aziz nggak bangun-bangun,saat kami cek masuk kedalam ternyata Aziz meninggal dunia,” tutur Saifuddin di rumah duka, Rabu (30/7).

Saifuddin juga mengatakan bahwa memang ketika pulang dari tempat kumpulnya bersama teman-temannya, bau alkohol sangat menyengat tercium dari mulut Aziz.

Aziz, lanjut Saifuddin, memang sering sekali pulang dalam keadaan mabuk.

“Ya dia pualng kerumah memang dalam keadaan mabuk, dan ya sering, tapi nggak tiap hari juga. Yang bikin heran kok, bisa sampai tewas begini. Kami sekeluarga benar-benar terpukul, dan penyebabnya kami juga belum tahu, mungkin kena jantungnya, atau pembuluh darahnya pecah, apa diolah sendiri ya kami nggak paham,” ungkapnya.

Kedua korban miras ini sama – sama dimakamkan di TPU Tugu, Pasar Pal. Sedangkan tiga korban lainnya hingga kini masih dirawat di RS Tugu Ibu, Depok

[adm/HD]

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)