Tukang Cukur Ini Berkelana Dan Mencukur Rambut Di Lokasi Ekstrem

tukang-cukur-ini-berkelana-dan-mencukur-rambut-di-lokasi-ekstrem

HarianDepok.com – Berita Unik – Mencukur rambut merupakan kegiatan biasa yang dilakukan secara rutin oleh pria dan wanita untuk membuat penampilan mereka terlihat menawan kembali. Bosan dengan memotong rambut di tempat biasa, seorang tukang cukur rambut memutuskan untuk mencari tantangan yang lebih besar dan memotong rambut di tempat-tempat ekstrem.

Dilansir dari Oddity Central, adalah Denis Yushin, seorang penata rambut asal Rusia yang ingin melakukan hal yang sedikit berbeda ketika melakukan pekerjaannya. Yushin menjuluki dirinya sendiri sebagai motobarber karena dia akan memotong rambut di berbagai lokasi ekstrem yang ditemuinya ketika dia menunggangi sepeda motornya untuk berkeliling dunia.

Perjalanan dari Yushin ini bermula pada tahun lalu ketika dia berniat untuk berkeliling dunia selama enam tahun dan meninggalkan kota kelahirannya di Krasnoyarsk, Rusia. Keinginannya yang sangat besar untuk berkelana dan mencukur rambut ini bahkan membuatnya tega untuk meninggalkan istri dan anaknya yang masih berusia enam tahun.

Denis Yushin Instagram.com/Denis Yushin

Untuk membiayai perjalanannya tersebut dia akan melakukannya sambil bekerja sebagai tukang cukur pada orang-orang yang ditemuinya selama perjalanan. Yushin memanfaatkan keterampilannya ini untuk mendapatkan uang ataupun berbagai barang dan hal yang dibutuhkan selama dalam perjalanan.

Berbagai aksi ekstrem telah dilakukan oleh Yushin selama mencukur dalam perjalanan tersebut. Sebagai contoh, dia pernah mencukur ketika sedang melakukan paragliding pada ketinggian 300 meter, mencukur di puncak gunung berapi, di dasar laut, serta di berbagai tempat yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Denis Yushin Instagram.com/Denis Yushin

Terdapat banyak kesulitan yang dialami Yushin ketika mencukur di tempat-tempat yang ekstrem tersebut. Mulai dari kondisi lingkungan yang ekstrem hingga kurangnya konsentrasi ketika memotong. Namun lokasi yang paling menyulitkan bagi Yushin adalah di dasar laut karena dia tidak dapat menggunakan pencukur elektronik dan kondisi rambut yang terus berubah ketika di dalam air.

Yushin masih memiliki waktu lima tahun lagi untuk menyelesaikan perjalanan yang dimilikinya ini. Dengan berbagai tantangan yang akan dihadapinya ketika memotong rambut tampaknya perjalanannya tersebut akan terasa sangat seru dan masih panjang.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer