Akui Liga MLS Semakin Bagus, Ronaldo Ingin Hijrah Ke Liga Amerika

Akui Liga MLS Semakin Bagus, Ronaldo Ingin Hijrah Ke Liga Amerika HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Sebelumnya Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak dengan Madrid sampai Juni 2018 mendatang. Namun kabar dia tengah diupayakan untuk diboyong ke Paris oleh PSG terus berembus belakangan ini, sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang mungkin memutuskan pensiun saat kontraknya habis di 2016 ini.

Seperti yang diketahui, pemain 30 tahun ini merupakan salah satu pemain paling berbakat dunia yang pernah ada dalam dunia sepak bola, telah membukukan 340 gol dalam 326 penampilan bersama Real Madrid sejak gabung dari Manchester United dengan rekor transfer pada 2009 silam.

“Apa yang sedang terjadi di sana sungguh mengagumkan, fantastis. Mungkin di masa depan akan jadi kesempatan bagus bagi saya untuk bermain di sana. Anda tak pernah tahu, namun ini sesuatu yang menarik,” tegas Ronaldo dilansir Sportsmole.

“Saya mempertimbangkannya, tentu saja, karena, seperti yang telah saya katakan, sepak bola di sana semakin membaik, jadi mengapa tidak? Saya berpikir bahwa ini sangat memungkinkan. Saya tahu banyak pemain pergi ke sana. Saya rasa kompetisi di sana semakin bagus,” paparnya lebih lanjut.

Masa depan kapten timnas Portugal itu bersama El Real masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, dalam sebuah wawancara dengan majalah Jerman, Kicker, Ronaldo mempertimbangkan untuk menyudahi kariernya bersama Madrid.

Ronaldo pun semakin menegaskan ia sangat tertarik untuk menjajal karier di negeri Paman Sam tersebut. “Kompetisinya terus berkembang, saya pikir itu bagus. Ini bagus buat saya dan pemain muda yang mungkin satu hari nanti kami ingin pergi ke sana. Maka itu bagus bahwa sepak bola berkembang di sana,” pungkasnya.

Tak pelak, ucapan Ronaldo itu membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, gusar. Demi mendapatkan jawaban langsung.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten