Lima Kota Sarang Miliader di Dunia

Lima Kota Sarang Miliader di Dunia.

HarianDepok.com – Properti , Lembaga survey bernama WealthInsight and Spear merilis daftar 5 kota yang telah menjadi sarang milyarder di dunia. Kota ini dikenal karena banyak miliarder dengan kekayaan mencapai diatas 1 juta $. Dimana sajakah kota itu?

Dilansir dari CNBC, Kamis (24/7), posisi pertama ditempati oleh kota Monaco. Jadi kaya, Anda tahu, salah satu dari tiga orang di Monaco adalah miliarder? Jumlah miliarder di kota ini hampir sepertiga, atau 29.21 persen dari jumlah penduduk kota Monaco.

“Tidak mengherankan, Monaco menjadi ibukota sarang milyarder di dunia. Pajak lebih rendah dari pemerintah, dan iklim di Monaco sangat menguntungkan bagi orang kaya membuat Monaco, sebagai kota dengan jumlah terbesar milyarder di dunia,” kata analis WealthInsight, Oliver Williams.

Di tempat kedua adalah kota Zurich, Swiss. Sama seperti Monaco, pajak yang lebih rendah bagi pemerintah untuk membuat orang kaya semakin menjamur. Orang-orang kaya di kota ini mencapai 27,34 dari total populasi.

Di tempat ketiga adalah New York. WealthInsight mencatat, salah satu dari 22 orang di New York adalah orang kaya. Jumlah keseluruhan orang-orang kaya di New York adalah 4.63 persen dari total penduduk.

Posisi empat adalah Frankfurt. Kota ini memiliki 3,88 persen dari orang kaya. Sedangkan London adalah posisi kelima dengan 3,39 persen.

“Orang kaya yang ingin tinggal di London karena stabilitas politik di Inggris cukup tenang,” kata Williams.

[MuhammadKhotib/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten