Ajax Tolak Tawaran Milan 8 Juta Euro Untuk El Ghazi

Ajax Tolak Tawaran Milan 8 Juta Euro Untuk El GhaziHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Adriano Galliani, mengakui bahwa klubnya tertarik dengan bintang muda Ajax Amsterdam, Anwar El Ghazi. Namun, sejauh ini belum ada tawaran diajukan kepada Ajax.

Rossoneri belakangan ini diberitakan ingin melakukan sedikit perombakan di lini depannya. Mereka ingin melepas Stephan El Shaarawy dan Alessio Cerci dan kemudian mendatangkan winger anyar.

Pemain yang mereka bidik adalah winger muda milik Ajax, El Ghazi. Namun agar bisa mendatangkan pemain Belanda itu ke San Siro, Rossoneri harus melepas dulu pemainnya yang ada. El Shaarawy dikabarkan batal pindah ke AS Roma, sementara itu Cerci akhirnya jadi pindah ke Genoa walau sebelumnya sempat terganjal izin dari pemiliknya yang berasal dari Qatar.

Meski media Italia meyakini AC Milan telah mengajukan tawaran resmi, Ajax Amsterdam menyangkal menerima pendekatan untuk Anwar El Ghazi.

Penyerang sayap 20 tahun itu dikaitkan dengan klub top Italia, AC Milan. Menurut sejumlah media Italia, tawaran sebesar €15 juta dilayangkan Milan untuk mendapatkan El Ghazi. Namun, Ajax mengaku tidak mendapat tawaran apa-apa untuk pemain itu.

Demi bisa mendapatkan El Ghazi, manajemen Milan telah menyiapkan dana hingga 8 juta euro atau setara dengan Rp 121 miliar. Akan tetapi, rencana Milan tersebut tak mendapatkan restu dari Ajax.

Pelatih Ajax, Marc Overmars, menegaskan jika sang pemain tak dijual. Namun, jika nantinya El Ghazi dilepas ke klub lain, Ajax baru akan menerima tawaran sebesar 15 juta euro atau setara dengan Rp 227 miliar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten