Menang Tipis Atas Lazio, Juve Akan Hadapi Inter Di Semifinal Coppa

Menang Tipis Atas Lazio, Juve Akan Hadapi Inter Di Semifinal CoppaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pada pertandingan Coppa Italia dini hari tadi, Juara bertahan Coppa Italia, Juventus kalahkan Lazio dengan skor tipis 0-1. Pada laga yang dihelat di Olimpico Stadium, Kamis (21/1/2016) dinihari WIB, gol tunggal kemenangan Juve diciptakan Stephane Lichtsteiner di pertengahan babak kedua.

Lichtsteiner menjadi penentu kemenangan Juve di partai perempat-final ini lewat golnya di pertengahan babak kedua. Pasukan Massimiliano Allegri pun bersiap melakoni Derby d’Italia kontra Internazionale dalam semi-final Coppa Italia yang akan digelar dalam dua leg pada pekan depan dan awal Maret mendatang.

Pada fase semifinal, Juve akan menghadapi Inter Milan yang berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Napoli di San Paolo, Rabu (20/1/2016) dini hari WIB. Sepasang gol Inter disarangkan Stevan Jovetic menit ke-74 dan Adem Ljajic menit ke-90+2.

Juve yang akan jumpa Inter di babak semifinal. Leg pertama akan dihelat di Juventus Stadium pada 27 Januari, sementara leg kedua digelar di Giuseppe Meazza pada 2 atau 3 Maret.

Sedang kabur bagi Lazio, akaibat pertandingan tersebut mereka akan kehilangan sang kapten,  Lucas Biglia akan absen selama tiga pekan setelah pergelangan kakinya terkilir.

Lazio kemudian merilis pernyataan resmi mengenai cedera Biglia. Dia mengalami keseleo pergelangan kaki yang cukup parah dan ada beberapa kerusakan pada tendonnya, tetapi tidak ada luka atau patah tulang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten