Bermian Baik Di MU-21, Januzaj Masuk Sekuat Kala MU Berhadapan dengan Southampton

Bermian Baik Di MU-21, Januzaj Masuk Sekuat Kala MU Berhadapan dengan Southampton HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Adnan Januzaj, kembali tampil untuk tim Setan Merah sebagaimana ia diturunkan manajer tim U-21 Warren Joyce dalam kemenangan 4-0 atas Southampton U-21, Senin (18/1).

Bermain dalam lanjutan Liga Primer Inggris U-21 di Leigh Sports Village, United U-21 baru bisa unggul beberapa saat sebelum jeda lewat gol pertama Januzaj, yang belum lama ini dipulangkan raksasa Bundesliga Borussia Dortmund.

Januzaj kembali ke The Red Devils setelah setengah musim dipinjamkan ke klub asal Jerman tersebut. Ia dipinjamkan ke Dortmund pada musim panas lalu dengan harapan waktu bermainnya akan bertambah banyak dan makin oke ketika kembali ke MU. Namun, harapan itu tak terpenuhi.

Kini berkat penampilan gemilangnya tersebut, The Mirror mengabarkan bahwa Van Gaal akan memasukkan pemain asal Belgia tersebut dalam skuat untuk menjalani pertandingan melawan pasukan Ronald Koeman nanti.

Januzaj bergabung dengan MU dari Anderlecht pada 2011. Dua tahun berselang, gelandang berusia 20 tahun itu melakukan debut bersama skuat senior The Red Devils saat menghadapi Wigan Athletic pada ajang Community Shield musim 2013-14 di Wembley, pada 11 Agustus 2013.

Keputusan manajer van Gaal memanggil kembali Januzaj tak lepas dari perfoma apiknya ketika memperkuat MU U-21 pasca-kembali dari masa pinjaman bersama Dortmund.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten