Pep Guardiola Akan Setia Pada Bayern Muenchen

Pep Guardiola Akan Setia Pada Bayern.

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Bayern Muenchen tidak pernah memiliki niat untuk memecat Pelatih Pep Guardiola, kata ketua klub Karl-Heinze Rummenigge pada sebuah wawancara.

Rummenigge telah mendapat tekanan oleh beberapa pemain Jerman mengingat perjuangan untuk masuk Bundes Liga semakin stringents.

Dalam sebuah wawancara dengan berita Welt am Sonntag, Rummenigge mengatakan Bayern tidak akan pernah memecat Pep Guardiola.

Guardiola akan menjadi salah satu pelatih mereka sampai 30 Juni 2016 atau setidaknya sampai kesepakatan berakhir. Kontraknya sendiri akan berakhir pada pertengahan 2016 Pada awal kompetisi musim, Guardiola mampu mendapatkan gelar liga Jerman dan membawa Bayern Muenchen ke semifinal di Liga Champions.

Josep “Pep” Guardiola sendiri adalah mantan pemain sepak bola dan manajer terkenal. Pep memulai karirnya bermain di Barcelona di akademi muda pada usia 13. Ia bermain sebagai bek, Guardiola dimasukkan ke dalam skuad senior di usia 20 tahun. Ia menjadi bek penting di tim Catalan. Secara keseluruhan ia tampil di 479 pertandingan untuk tim dalam 12 musim, dan dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan yang paling berbakat.

Guardiola ditunjuk sebagai manajer Barcelona B pada tahun 2007; meskipun hanya satu musim kemudian ia menerima tawaran untuk melatih tim senior.

Awal musim di tim ditandai dengan transformasi besar sebagai pelatih yang menyingkirkan pemain yang paling penting.

Skuad baru yang dibangun oleh Pep tampil gemilang baik di kejuaraan domestik dan di Eropa dan memenangkan treble termasuk gelar La Liga.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten