Inilah Lini Yang Yang Terus Membuat Chelsea Lemah

Inilah Lini Yang Yang Terus Membuat Chelsea LemahHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manajer kebangsaan Belanda, Guus Hiddink mengambil alih posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho pada Desember lalu. Sejauh ini, Chelsea-nya Hiddink masih berada di jalur positif dengan tidak terkalahkan di enam laga (menang 2, seri 4).

Terlepas dari rentetan laga tak terkalahkan sejak dilatih manajer interim  Hiddink, Chelsea ternyata belum pulih sepenuhnya dari penyakit utama di sepanjang musim ini, chelsea sangat buruk pada lini belakang.

Bahakan dikabarkan salah satu pemain meraka  ranislav Ivanovic adalah kelemahan Chelsea di musim ini.

Ivanovic adalah salah satu pemain terbaik Chelsea musim lalu, dan ia adalah salah satu alasan utama mereka hanya kebobolan 32 gol dalam 38 pertandingan Premier League musim lalu. Namun The Blues saat inisudah kebobolan lebih banyak dari jumlah total kebobolan mereka musim lalu.

The Blues belum benar-benar kembali ke jalurnya. Chelsea masih terpuruk di peringkat 14 dengan 25 poin, terpaut empat poin saja dari zona degradasi.

Tak pelak, alarm peringatan untuk The Blues kini kembali meraung kencang, terutama jelang derby London kontra sang pemuncak klasemen Liga Primer Inggris, Arsenal, yang tinggal menghitung hari saja, yakni pada Minggu (24/1) esok.

“Selama secara matematis kami masih bisa menembus posisi empat, kami akan terus mengejar target itu. Kami harus bisa menyapu bersih seluruh laga sisa, setidaknya laga kandang. Kami butuh rata-rata 2,8 poin per laga [untuk bisa finis di empat besar] yang tentu saja akan sangat sulit,” ungkap Hiddink kepada Chelsea TV beberapa waktu lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten