Sehari Rilis, Trailer “Suicide Squad” Sukses Raih 9 Juta Penonton

Sehari Rilis, Trailer "Suicide Squad" Sukses Raih 9 Juta Penonton

HarianDepok.com – TechNews , Akhirnya trailer film Suicide Squad resmi di rilis setelah lama dinanti-nantikan. Warner Bros selaku rumah produksi memang sengaja ingin membuat para penggemar penasaran dengan aksi para penjahat super ini. Sehari sebelum trailernya rilis, poster unik Suicide Squad sudah dipublikasi sang sutradara, David Ayer. Trailer perdana Suicide Squad sendiri rilis di acara DC Films Special pada 19 Januari 2016 waktu Amerika Serikat.

Sementara untuk cuplikan video atau teaser sudah lebih dulu dirilis pada musim panas lalu ketika acara Comic-Con 2015 di San Diego. Saat itu, penggemar menyambut antusias teaser perdana dari film Jared Leto ini. Kini, animo besar kembali ditunjukkan para penggemar di seluruh dunia. Dalam jangka waktu satu hari perilisannya saja, film ini sudah memikat lebih dari 9 juta pasang mata. Pencapain ini terbilang diluar dugaan rumah produksi.

Pasalnya, trailer film andalan Warner Bros lainnya yang juga rilis tahun ini, Batman v Superman: Dawn of Justice, meraih perhatian 21 juta penonton dalam waktu satu bulan. Hal ini tentu membuat rumah produksi semakin optimistis dengan kesuksesan filmnya nanti. Trailer Suicide Squad dibuka dengan penampilan sekilas para penjahat DC yang menghabiskan waktu mereka di penjara dan diiringi lagu Bohemian Rhapsody dari Queen.

Satu per satu karakter utama muncul di trailer berdurasi 152 detik itu. Para penjahat ini kemudian tergabung dan didaulat untuk melakukan misi berbahaya. Sebagai bayaran, mereka mendapat pengurangan masa hukuman di penjara. Suicide Squad direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016 mendatang. Film garapan David Ayer ini dibintangi oleh Jared Leto, Will Smith, Margot Robbie, Scott Eastwood, Cara Delevingne, Joel Kinnaman, Jai Courtney dan Ben Affleck.

Berikut Trailler Suicide Squad:

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: