Gagal Menikah Jadi Alasan Bagi Wanita Ini Untuk Keliling Dunia

gagal-menikah-jadi-alasan-bagi-wanita-ini-untuk-keliling-dunia

HarianDepok.com – Resep Masakan – Kegagalan menikah merupakan salah satu peristiwa yang sangat menghancurkan hati dan dapat membuat seseorang terkubur dalam kesedihan terutama ketika hal itu terjadi seminggu sebelum hari pernikahan. Tetapi rupanya gagal menikah justru jadi pendorong bagi Katy Colins untuk mengubah hidupnya dan memutuskan untuk keliling dunia.

Seminggu sebelum tanggal pernikahan yang telah direncanakan, terjadi gejolak yang sangat besar dalam diri Katy Colins. Pacarnya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin menikahi Colins. Tetapi rupanya hal besar itu tidak membuatnya terpuruk dan dia malah menjual rumahnya kemudian membeli tiket untuk berkeliling dunia sendirian.

Saat ini dia telah berkeliling beberapa negara seperti Thailand, Nepal, Dubai, India, Prancis, Brazil, dan Argentina. Sambil berkeliling dia juga membuat catatan perjalanan untuk mewujudkan salah satu cita-citanya menjadi seorang penulis.

Katy Colins Liverpool Echo

Dilansir dari Manchester Evening News, Colins mengungkapkan bahwa banyak orang berpikir bahwa dia gila karena sebelumnya dia tidak pernah berwisata kemanapun sendirian. Tetapi dia juga mengatakan bahwa membutuhkan waktu untuk menjauh dari segala hal dan lebih mengenal dirinya dari perjalanannya tersebut.

Colins menuliskan alasannya dan cerita perjalanan dalam sebuah blog dan mendapat respons yang sangat baik dari banyak orang. Ceritanya banyak menginspirasi orang yang mengalami kejadian serupa untuk mampu bangkit dan melakukan berbagai hal yang luar biasa.

Saat ini Colins masih terus melakukan berbagai perjalanan dan akan menerbitkan ceritanya tersebut dalam sebuah buku berjudul The Lonely Hearts Travel Club.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer