Ini Kata Klopp Terkait Nasip Banteke Di Liverpool

Ini Kata Klopp Terkait Nasip Banteke Di LiverpoolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manajer Liverpool, Juergen Klopp menegaskan bahwa Christian Benteke masih ada dalam rencananya. Benteke tak menjadi starter Liverpool dalam beberapa pertandingan terakhir, akan tetapi klopp tetap ingin mepertahankanya.

Benteke pada awalnya sangat diharapkan menjadi mesin gol bagi Merseyside Merah ketika didatangkan dari Aston Villa dengan mahar 32,5 juta pound oleh Brendan Rodgers.

Namun sejak saat itu ia belum mampu memberikan permainan terbaik, bahkan hanya tampil sembilan kali sebagai starter dalam 22 penampilan The Reds Liverpool di era Jurgen Klopp.

Rumor bakal hengkangnya Benteke semakin kencang seiring keputusan Klopp mencadangkan Benteke dalam empat laga terakhir, meskipun Benteke merupakan satu-satunya penyerang yang fit saat ini.

Meskipun banyak rumor yang simpang siur, Klopp menegaskan bahwa Benteke masih punya masa depan di timnya. “Kalian terlalu cepat memberikan penilaian. Jika saya bekerja seperti ini, saya akan mengirim pemain yang tak mendapat kesempatan ke klub lain atau apapun itu. Tetap tenang. Tentu saja dia memiliki masa depan. Itu bukan pertanyaan,” ujar Klopp dilansir Daily Mail.

“Apa yang harus kami lakukan adalah memikirkan bagaimana tim ini tetap bugar untuk pertandingan spesial. Untuk pertandingan berikutnya, akan berbeda. Kami harus memikirkan bagaimana kami menciptakan peluang. Pertama-tama kami tidak bisa berharap bahwa kami bisa mengirim bola ke area penalti dan kemudian Christian mungkin akan menyelesaikannya,” demikian jelas Klopp.

Masa depan Benteke memang dipertanyakan banyak pihak pasca kedatangan Klopp pada Oktober lalu. Gaya bermain Benteke dinilai tak cocok dengan filosofi yang diusung Klopp bersama The Reds. Akan tetapi Klopp menegaskan bahwa Benteke memiliki masa depan bersamanya di Anfield.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten