Preview Piala Coppa Italia Nanti Malam: S.S Lazio Vs Juventus, Juve Kendati Di Unggulkan Lazio Tidak Akan Beri Jatah Tiket

Preview Piala Coppa Italia Nanti Malam: S.S Lazio Vs Juventus, Juve Kendati Di Unggulkan Lazio Tidak Akan Beri Jatah TiketHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, S.S Lazio akan kembali berhadapan dengan Juventus di ajang perebutan tiket menuju semifinal Coppa Italia. Pertarungan kedua kubu akan terjadi di Stadion Olimpico, Kamis (21/1) dini hari WIB.

Tim Kuda Zebra asuhan Massimiliano Allegri lalu kembali mendulang kemenangan atas Tim Elang Ibu Kota dengan skor 2-0 pada pertarungan Piala Super Italia awal musim ini di Shanghai, Tiongkok.

Kepercayaan armada Allegri juga kian memuncak setelah mereka mendapatkan 10 kemenangan beruntun di kancah Serie A, yang pada akhirnya menempatkan mereka di posisi kedua klasemen pasca performa buruk awal musim.

Juventus mengalahkan Lazio pada final Coppa Italia 2015 dengan skor 2-1 lewat perpanjangan waktu, sekaligus mengakhiri penantian 20 tahun gelar Coppa Italia ke 10 mereka. Namun pada musim ini, kedua tim harus berjibaku lebih awal untuk merebutkan satu tempat ke semifinal Coppa Italia.

Akan tetapi Allegri mungkin bisa jadi adalah saat menentukan komposisi lini depan timnya. Alvaro Morata dan Simone Zaza terbukti tak bisa dikesampingkan, belum lagi Mario Mandzukic dan Paulo Dybala yang bersinar terang akhir-akhir ini.

Sedangkan di kubu Lazio, Pioli masih ditinggal sejumlah pemainnya karena kendala cedera, seperti Federico Marchetti, Dusan Basta, Stefan de Vrij, Ricardo Kishna, Santiago Gentiletti dan Ravel Morrison.

Alhasil, Milan Bisevac bisa melakoni debutnya bersama Lazio di lini pertahanan. Sementara Keita Balde Diao mungkin diturunkan bersama Antonio Candreva dan Miroslav Klose di lini depan.

Meskipun saat ini sepertinya bukan waktu yang tepat untuk melawan Juventus, namun Biancocelesti punya modal bagus menyongsong laga ini setelah tanpa kekalahan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi, Lazio tidak akan beri jatah tiket dengan mudah untuk Juve.

Statistik mencatat, Lazio tidak pernah menang melawan Juventus dalam lima pertandingan terakhir. Apalagi, saat ini Juve sedang berada dalam performa mengesankan setelah tidak terkalahkan dalam 10 laga di Serie A yang membuat Paul Pogba dkk. kian difavoritkan mengalahkan Lazio.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten