Ingin Fokus Berkarier, Alasan DJ Una Belum Mau Pacaran

Ingin Fokus Berkarier, Alasan DJ Una Belum Mau Pacaran

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Bukan tanpa alasan bagi Putri Una Astari atau yang populer dengan nama DJ Una untuk mempunyai seorang kekasih. Baginya, saat ini hal terpenting adalah untuk tetap fokus dalam karirnya sebagai DJ. “Waduh asmara sih enggak dulu deh. Aku sibuk fokusin karir dulu, soalnya kalau punya pacar ngambek-ngambekan malah bikin pusing,” ucap DJ Una di kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

Di tengah kesibukannya pun, DJ Una tetap tidak menutup hatinya untuk pria yang mendekatinya. Tetapi dari beberapa pria yang mulai mendekati dianggapnya belum cocok untuknya. “Buka hati sih tetap kok, ya ada beberapa yang deketin tapi belum ada yang cocok,” sampung gadis kelahiran 24 Oktober 1987 itu. Saat di tanya kriteria pria idaman, DJ Una mengaku tidak terlalu muluk-muluk ingin mendapatkan pria yang sempurna di matanya.

Una mengungkapkan, pria terbaik di matanya adalah pria yang menyenangkan dan bisa diajak diskusi dalam berbagai hal, termasuk musik yang menjadi bidang profesinya. “Yang pasti sih kriterianya menyenangkan, Yang pasti senang sama orang yang bisa diajak diskusi soal apa saja. Aku di musik ya diskusi musiknya masuk dan kalau ngobrol sih nyambung aja gitu,” tandas DJ Una.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok