Idrus Marham : Mahfud MD Selesai!!

Idrus, Mahmud MD Selesai.

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Sekretaris Jenderal Partai Kelompok Fungsional (Golkar) Idrus Marham, mengatakan bahwa koalisi Merah Putih percaya tim hukumnya lebih baik dari mantan tim kampanye Mahfud Md. “Mahfud selesai,” kata Idrus.

Idrus membantah tuduhan Mahfud yang mengatakan bahwa Prabowo telah didorong orang sesat di sekelilingnya. Idrus menyampaikan bahwa tugas Mahfud dalam mengajukan permohonan peninjauan kembali atas hasil pemilu yang telah diajukan ke Mahkamah Konstitusi adalah tugas tim hukum.

Selain itu ia mengklaim bahwa koalisi memiliki tim hukum yang kredibel dan berkualitas.

“Tim hukum tahu ini fakta, dan mereka akan mengajukan banding sebelum pengadilan,” katanya.

“Jika tim mengatakan bahwa banding tidak tepat, kita tidak akan melanjutkan. Hal ini tepat, dan kami percaya pada fakta-fakta,” tambahnya.

Sebelumnya, Mahfud Md mengatakan bahwa tim Prabowo-Hatta tidak memiliki data yang valid dan bahwa lembaga survei yang menyatakan Prabowo-Hatta sebagai pemenang pemilu tidak kredibel.

Mahfud percaya bahwa sejumlah orang di sekitar Prabowo telah “membisikan” ??gagasan bahwa telah terjadi pelanggaran besar-besaran yang dilakukan oleh lawannya.

Mahfud menambahkan bahwa “pembisik” ??mendesak Prabowo untuk meminta keadilan.

Di lain tempat Prabowo melakukan doa Idul Fitri di Masjid Az Zikra dekat kediamannya di Bogor, Jawa Barat, pada senin pagi, sebelum menyapa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kompleks Istana Negara dan mengunjungi tokoh Islam Habib Abdurrahman di Kwitang, Jakarta Pusat.

Prabowo juga mengunjungi Aburizal Bakrie, ketua Partai Golkar yang telah mendukung tawaran presiden dan sejumlah tokoh nasional sebelum datang ke Polonia.

Prabowo tidak disertai dengan calon wakilnya Hatta Rajasa, yang telah mengadakan open house di kediaman pribadinya di Jakarta Selatan.

[adm/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)