Kemenangan 5-1 Madrid Harus Tumbalkan Bale

Kemenangan 5-1 Madrid Harus Tumbalkan Bale HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Real meraih kemenangan 5-1 atas Sporting Gijon pada laga lanjutan Liga Spanyol. Gol-gol Madrid dicetak Bale pada menit ketujuh, Karim Benzema (12′, 41′), dan Cristiano Ronaldo (9′, 18′).

Akan tetapi kemenenagan besar itu harus memeberikan tumbal pada Gareth Bale. Menjelang turun minum, Bale merasa tak nyaman dengan betis kanannya. Dia terduduk di atas lapangan sambil memegangi kakinya sebelum mendapat perawatan dari tim medis Madrid.

Madrid wajib ketar-ketir dengan petaka yang menghampirinya dalam wujud cedera yang menerjang winger andalan, Bale.

Karena akibat cedera itu, pemain termahal dunia tersebut hanya sanggup bermain di babak pertama dan digantikan posisinya oleh Jese Rodriguez, pada turun minum. Padahal Bale sukses jadi pembuka keran gol kemenangan di menit ketujuh.

Sepanjang babak pertama, Bale tampil cukup impresif. Selain mencetak gol, mantan pemain Totteham Hotspur itu juga sukses memberikan assist untuk gol pertama Benzema.

Namun, menjelang turun minum, Bale terlihat mengalami masalah pada betis kirinya. Setelah mendapatkan perawatan tim medis di dalam lapangan, dia pun ditarik keluar dan posisinya digantikan Jese pada menit ke-45.

Kini Bale masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Pemeriksaan akan dilakukan pada Selasa (19/1/2016) besok.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten