Debut Awal Spalletti Tahan Imbang Juru Kunci Verona

Debut Awal Spalletti Tahan Imbang Juru Kunci VeronaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Debut awal Luciano Spalletti, harus merasakan imbang sadang berhadapan dengan penghuni juru kunci Hellas Verona. Roma bertanding di kandang sendiri, Stadion Olimpico. Pada laga yang berlangsung Minggu (17/1/2016) malam WIB tersebut, I Lupi sesungguhnya tampil dominan, akan tetapi sayang AS Roma hanya mampu bermain imbang.

Roma unggul lebih dulu di babak pertama setelah operan Daniele De Rossi dari kiri dilanjutkan dengan sepakan datar oleh Radja Nainggolan. Di babak kedua, Roma berulang kali ditekan oleh Verona, sampai akhirnya sang tamu mendapatkan penalti dan Giampaolo Pazzini melaksanakan tugasnya dengan baik.

Setelah skor berubah menjadi 1-1, Roma baru kembali bangkit. Namun demikian, berbagai peluang yang mereka dapatkan tidak mengarah ke sasaran.

Meski begitu, allenatore berusia 56 tahun tersebut tetap menghargai perjuangan tanpa kenal lelah anak asuhnya.

“Performa yang sama sekali tidak bagus dari kami. Namun setidaknya kami sudah berusaha semaksimal mungkin,” tutur Spalletti, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Ada banyak kans emas mencetak gol, tapi kami gagal memanfaatkannya. Sungguh hasil yang sulit diterima, masih banyak pekerjaan rumah yang harus kami lakukan,” tandasnya.

Peluang pun tidak sedikit. Daniele De Rossi dkk. punya 16 attempts, tetapi hanya 4 di antaranya yang mengarah tepat sasaran. Verona sendiri tidak buruk, kalau bicara kans untuk mencetak gol, mereka punya 10 attempts dengan 3 di antaranya on target.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten