Mihajlovic Puas Kalahkan Fiorentina Dan Berlusconi Pastikan Nasipnya Masih Aman

Mihajlovic Puas Kalahkan Fiorentina Dan Berlusconi Pastikan Nasipnya Masih AmanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Kemenangan atas Fiorentina sangat memuaskan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Milan mengalahkan Fiorentina 2-0 dalam lanjutan Serie A di San Siro, Senin (18/1/2016) dinihari WIB.

Carlos Bacca menjadi inspirator kemenangan ini setelah mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Setelah itu, Fiorentina tampil menekan hingga akhir.

Tapi bagaimanapun, Rossoneri tetap mempertahankan keunggulan bahkan menggandakan keunggulan di menit-menit akhir lewat gol yang dicetak oleh Kevin-Prince Boateng.

“Saya sangat puas dengan performa tim karena kami fokus dan bekerja sangat keras. Kami pantas menang,” ucap Mihajlovic kepada Mediaset Premium.

“Fiorentina selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan Serie A musim ini. Namun, hari ini kami mencatat clean sheet,” tutur Mihajlovic.

“Saya berterima kasih kepada para pemain karena sudah mengakhiri sebuah pekan yang rumit dengan cara terbaik,” katanya.

Dan atas kemenagan ini, presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengaku masih percaya dengan Mihajlovic, meski belakangan ada isu pemecatan.

Berlusconi meredam isu yang menyebut pihaknya akan memecat pelatih Sinisa Mihajlovic. Sang patron mengakui, dirinya memberi dukungan penuh pada sang juru taktik.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten