Akui Penjaga Gawang Hebat, Cech Ingin Arsenal Lebih Kompetitif

Akui Penjaga Gawang Hebat, Cech Ingin Arsenal Lebih Kompetitif HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pertandingan di Britannia Stadium, Minggu (17/1/2016) WIB, Arsenal cuma mendapatkan tambahan satu poin kala berhadapan dengan Stoke City. Pertandingan berjalan menarik sejak babak pertama. Kedua tim berani bermain terbuka dan menciptakan cukup banyak peluang.

Petr Cech mengakui bahwa Stoke City bermain sangat baik, dan ia memberikan pujian kepada kiper lawan, Jack Butland yang tampil prima dengan menggagalkan peluang timnya.

Namun Cech memainkan peran vital kala timnya menghindar kekalahan dari tim asuhan Mark Hughes semalam.

“Aku pikir Stoke memang sangat baik. kami melakukan dengan baik di babak pertama dan memiliki kesempatan untuk unggul 1-0, tapi Jack (Butland) membuat penyelamatan gemilang,” ujarnya kepada wartawan usai pertandingan.

“Kami datang ke sini dan kami dengar dari semua orang bahwa kami akan kembali menelan kekalahan. Kami menunjukkan pada semua orang bahwa kami bisa bersaing,” tutur Cech pada Goal International.

“Kami mampu meraih angka dan bergerak maju. Saya kira tengah pekan lalu, kami hanya tidak beruntung hingga kemasukan gol di menit-menit akhir. Kami terus menambah poin.

Papan atas klasemen Premier League kini amat ketat. Arsenal memimpin dengan 44 poin. Mereka cuma unggul selisih gol atas Leicester City yang berada di posisi kedua dan unggul satu poin atas Manchester City yang duduk di posisi ketiga. Stoke menempati posisi ketujuh dengan 33 poin.

Akan tetapi mantan penjaga gawang Chelsea tersebut percaya hasil imbang 0-0 melawan Stoke adalah indikasi bahwa timnya amat kompetitif dalam menjalani Premier League.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten