Banyak Diminati Anak Didiknya, Mancini Tegaskan Tidak Akan Menjual Pemain

Banyak Diminati Anak Didiknya, Mancini Tegaskan Tidak Akan Menjual PemainHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menegaskan bahwa klubnya tidak akan menjual salah satu pemain kuncinya. Mancini menegaskan tidak ada negosiasi apapun yang bisa membuka pintu pemain bintang meninggalkan Giuseppe Meazza.

Setelah menghabiskan uang dalam jumlah yang signifikan pada bursa transfer sebelumnya, Inter diperkirakan akan melepas beberapa pemain mereka demi menstabilkan kondisi keuangan mereka pada bulan Januari ini.

Striker Mauro Icardi telah dihubungkan dengan dua klub Premier League Arsenal dan Manchester City baru-baru ini, sementara itu Nemanja Vidic juga diyakini akan diizinkan untuk mengakhiri kontraknya enam bulan awal dan menemukan klub baru pada bulan ini. Namun Mancini mengatakan bahwa klub tidak akan melepaskan pemain penting pada bursa transfer Januari.

“Saya tahu banyak kabar yang beredar di surat kabar tertentu, tetapi sekarang semua pemain kami masih di sini,” kata Mancini dikutip Sports Mole.

“Januari adalah bulan yang aneh, tetapi pada saat ini pemain kami tidak ada yang pergi.”

Meskipun banyak spekulasi yang beredar, Mancini menyatakan bahwa klubnya tidak tertarik melepas pemain dalam waktu dekat ini, dab kemudian Mancini kemudian berharap performa Icardi berkembang terus dan menyebut sang penyerang bisa menjalin kerjasama apik dengan Stevan Jovetic..

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten